99+ Nada Dering WA (WhatsApp) Viral Terupdate, Dijamin Unik!

Joints.id – Biasanya kalian lebih suka menggunakan Nada Dering WA yang seperti apa sih untuk menandakan pesan pribadi, grup hingga panggilan yang masuk guys? Soalnya kan mengatur nada dering itu termasuk ke dalam bagian yang penting ya di dalam aplikasi WhatsApp, biar kalian juga tau kalau nantinya ada yang menghubungi.

For your information, nggak jarang loh orang – orang jadi sulit dihubungi karena merasa nggak ada notifikasi serta bunyi yang masuk. Ya, meskipun faktornya juga bisa karena volume di ponsel kalian kurang besar. Tapi kan tetap saja pati bakal ada yang menyalahkan nada dering yang mereka gunakan.

Sebagai media komunikasi, whatsapp memang sudah menyediakan banyak sekali koleksi ringtone yang bisa dipakai oleh semua penggunanya secara gratis. Namun, pada dasarnya tiap pengguna kan pasti punya selera yang beda – beda tuh. Jadi besar kemungkinan kalau ada yang merasa kurang cocok dengan pilihan yang diberikan.

Eits, kalian nggak perlu cemas dulu soalnya wa juga memperbolehkan siapa saja untuk menggunakan nada dering yang mereka miliki secara pribadi kok! Asalkan file nya juga udah tersedia, sehingga nanti tinggal diatur serta tambahkan aja ke dalam akun kalian. Lalu baru deh bisa dipakai seperti nada dering pada umumnya.

Kalau mau tau gimana bunyi dari nada dering wa yang akan kami bagikan kali ini, kalian bisa simak setiap pembahasan yang dibuat secara detail berikut. Pilih dan dengarkan mana kira – kira yang paling cocok dengan kepribadian kalian, kemudian download melalui link yang sudah tertera.

Daftar Nada Dering WA Paling Populer 2022

Daftar-Nada-Dering-WA-Paling-Populer-2022

Tujuan tim Joints.id kali ini membagikan beberapa daftar nada dering wa nggak lain supaya kalian bisa punya referensi aja gitu. Karena kan di dalam whatsapp koleksi nya nggak begitu banyak ya, terus pasti kalian juga bosan kalau menggunakan versi yang itu – itu aja.

Makanya kali ini kalian bisa coba dengarkan dulu beberapa nada dering yang sudah disiapkan, kalau misalnya suka boleh banget di download untuk menggantikan ringtone sebelumnya. Ya, itung – itung biar notifikasi kalian beda aja gitu guys daripada yang lain. Kalau sama kayak yang lain, pasti bakal ngerasa bunyinya dari ponsel kalian kan?

Untuk kali ini, ada banyak banget ringtone yang bisa kalian coba jadi nggak perlu khawatir kalau nggak ada pilihannya ya. Mulai dari yang singkat, lucu, sampai yang keren – keren juga ada loh! oke deh biar nggak kelamaan langsung aja cek di bawah ini.

Nada Dering WA Singkat

Pada dasarnya nada dering itu kan durasi nya nggak lama – lama yah, meski begitu tapi tetap aja kan kalian maunya menggunakan bunyi yang menarik dan jelas? Selain supaya enak di dengar, beberapa orang juga kurang cocok dengan ringtone yang terkesan terlalu bising.

Oleh sebab itu, buat kalian yang merasa punya kesamaan dengan deskripsi diatas mungkin bakal suka dengan rekomendasi nada dering wa singkat yang sudah kami siapkan dibawah. Klik link nya untuk mendengarkan sekaligus download ringtone yang kalian suka. Go check them out!

Singkat Urutan 1Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 2Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 3Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 4Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 5Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 6Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 7Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 8Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 9Download dan dengarkan disini
Singkat Urutan 10Download dan dengarkan disini

Nada Dering WA iPhone

Apakah kalian pernah bertanya – tanya, mengapa nada dering yang ada di ponsel iPhone tidaklah sama dengan Android? Well, sebenarnya nggak ada alasan pasti yang menjelaskan hal tersebut sih. Tapi kalau misalkan kalian salah satu pengguna Android dan menyukai ringtone yang ada di iPhone kami akan bantu memberikan linknya.

Link ini akan mempermudah kalian untuk menuju ke dalam platform yang menyediakan nada dering tersebut. Kalian bisa pilih aja mana sekiranya notifikasi yang akan sesuai, lalu gunakan ke dalam whatsapp kalian masing – masing. Untuk daftarnya bisa dilihat melalui kolom yang tertera di bawah ini ya.

iPhone Urutan 1Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 2Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 3Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 4Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 5Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 6Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 7Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 8Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 9Download dan dengarkan disini
iPhone Urutan 10Download dan dengarkan disini

Nada Dering WA Jenaka

Buat kalian yang punya selera humor rendah, atau butuh hiburan disaat mendengarkan notifikasi pesan serta panggilan yang masuk ke aplikasi whatsapp boleh banget nih coba referensi nada dering jenaka yang satu ini. Eits, tenang aja pilihannya nggak cuman satu kok!

Barangkali ada salah satu ringtone yang membuat kalian jadi terhibur kan. Nah, kalau penasaran sekocak dan lucu apa sih bunyi dari nada dering tersebut admin saranin langsung dengarkan sendiri aja deh lewat kolom berikut. Jangan lupa klik tombol simpah/unduh ya kalau tertarik hehe.

Jenaka Urutan 1Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 2Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 3Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 4Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 5Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 6Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 7Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 8Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 9Download dan dengarkan disini
Jenaka Urutan 10Download dan dengarkan disini

Nada Dering WA Kartun

Siapa nih disini yang dari kecil hobi banget nonton kartun gitu? terutama buat yang suka sama doraemon. Kali ini Joints.id juga punya loh rekomendasi nada dering wa dari tokoh kartun yang kalian sukai tersebut. Di setiap linknya juga nggak sama tentunya, jadi better kalian cek satu persatu dulu deh.

Mana tau jadi kebingungan harus milih yang mana kan hehe. Tapi nggak apa – apa guys, kan kalian jadi punya koleksi buat diganti setiap hari. Biar dengernya juga nggak bosan kalau itu – itu aja, iyakan?? 

Kartun Urutan 1Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 2Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 3Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 4Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 5Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 6Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 7Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 8Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 9Download dan dengarkan disini
Kartun Urutan 10Download dan dengarkan disini

Nada Dering WA Keren

Merasa bosan dengan nada dering wa yang monoton tapi tetap ingin terlihat cool dimana orang – orang? Jangan khawatir, ada juga kok koleksi yang bakalan cocok buat kalian soalnya selain enak didengar ringtone nya tuh punya ciri khas sendiri gitu jadi nggak akan sama deh kayak pengguna whatsapp lain.

Cuman admin sih nggak bisa jamin ya kalau ternyata ada pembaca lain yang ikut mendownloadnya dari artikel kali ini hehe. Daripada kelamaan mending kalian langsung aja deh klik linknya biar tau sekeren apa nada dering whatsapp yang udah tim Joint.id siapkan.

Keren Urutan 1Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 2Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 3Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 4Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 5Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 6Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 7Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 8Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 9Download dan dengarkan disini
Keren Urutan 10Download dan dengarkan disini

Koleksi Ringtone WhatsApp Viral Lainnya

Koleksi-Ringtone-WhatsApp-Viral-Lainnya

Masih kurang puas dengan koleksi yang sudah kami bagikan barusan? atau mungkin kalian udah pernah dengar kalau beberapa waktu lalu ada ringtone whatsapp yang sempat viral? Nah, buat kalian yang mau coba nada dering versi lainnya yang nggak kalah bagus maka ada baiknya dengarkan dulu beberapa referensi dibawah.

Tenang aja, selain punya keunikan tersendiri rekomendasi yang akan kami bagikan kali ini juga cocok buat kalian yang suka mengikuti trend zaman sekarang kok! Apalagi kalau ma dijadikan koleksi biar bisa ganti nada dering wa setiap hari, pokoknya recommended banget lah. Simak info selengkapnya di bawah ya.

Ringtone WhatsApp Original

Sebenarnya kalau ringtone whatsapp original itu kan udah tersedia ya di dalam aplikasinya secara langsung. Cuman barangkali diantara kalian ada yang mau menggunakannya untuk nada dering lain seperti alarm, SMS, atau panggilan biasa maka bisa dengarkan dulu beberapa koleksi dibawah.

Bisa dipastikan bahwa bunyi mirip 100% dengan yang ada di aplikasi whatsapp ya guys, kalau kalian suka bisa langsung di download aja kok gratis! Ngomong – ngomong kalau kalian suka semuanya, nggak ada masalah disimpan semua asalkan tau bagaimana cara mengaturnya ya.

Original Urutan 1Download dan dengarkan disini
Original Urutan 2Download dan dengarkan disini
Original Urutan 3Download dan dengarkan disini
Original Urutan 4Download dan dengarkan disini
Original Urutan 5Download dan dengarkan disini
Original Urutan 6Download dan dengarkan disini
Original Urutan 7Download dan dengarkan disini
Original Urutan 8Download dan dengarkan disini
Original Urutan 9Download dan dengarkan disini
Original Urutan 10Download dan dengarkan disini

Ringtone WhatsApp Korea

Mungkin sebagian besar dari pembaca disini sadar betul bahwa pesona idol korea, aktor, aktris dan semua hal yang berbau negara tersebut cukup besar peminatnya disini. Bahkan bukan hal yang baru lagi kalau banyak yang menginginkan nada dering wa mereka menggunakan aksen dari korea.

Kira – kira siapa nih yang punya keinginan serupa seperti diatas? Kalau kalian salah satunya, beberapa pilihan nada dering whatsapp dibawah ini bisa dicoba ya guys. Setiap linknya juga memiliki bunyi yang berbeda – beda kok, jadi nggak perlu khawatir deh.

Korea Urutan 1Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 2Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 3Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 4Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 5Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 6Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 7Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 8Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 9Download dan dengarkan disini
Korea Urutan 10Download dan dengarkan disini

Ringtone WhatsApp BTS

Bukan cuman ringtone korea aja, tapi buat para army juga sudah kami siapkan koleksi nada dering yang bisa langsung dipasang pada aplikasi whatsapp. Mulai dari lagu, hingga suara para membernya lengkap kami sediakan untuk kalian semua loh! Pokoknya kalau memakai ringtone ini dijamin bikin semangat deh.

Yang jelas belum afdol rasanya kalau sebagai army kalian nggak menggunakan suara atau lagu BTS sebagai nada dering di ponsel kalian, khususnya wa. Gimana apakah kalian udah nggak sabar buat mendengarkannya? tanpa basa basi lagi, berikut link yang bisa kalian gunakan.

BTS Urutan 1Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 2Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 3Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 4Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 5Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 6Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 7Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 8Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 9Download dan dengarkan disini
BTS Urutan 10Download dan dengarkan disini

Ringtone WhatsApp Free Fire

Belakangan ini game Free Fire memang tengah diminati oleh banyak pemain, mulai dari anak – anak hingga orang dewasa sekalipun. Dengan menawarkan grafis serta gameplay yang keren ini membuat siapa saja ketagihan untuk terus bermain di dalam game FF tersebut, apalagi kalau bisa memenangkannya.

Tapi pernahkah kalian berpikir untuk mengganti nada dering wa dengan notifikasi yang sama persis pada game ini guys? Kalau iya, maka ada baiknya pilih dan dengarkan terlebih dahulu koleksi audio Free Fire yang akan kami berikan kali ini. Lalu nantinya bisa kalian gunakan sebagai nada dering di wa deh, gimana setuju?

Free Fire Urutan 1Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 2Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 3Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 4Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 5Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 6Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 7Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 8Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 9Download dan dengarkan disini
Free Fire Urutan 10Download dan dengarkan disini

Ringtone WhatsApp Mobile Legends

Eits, tunggu dulu biar adil tim Joints.id juga bakal membagikan ringtone wa khusus pecinta game Mobile Legends loh! Ya, nggak beda jauh dengan FF tadi nyatanya banyak penggemar game ini yang menginginkan ponsel mereka memakai nada dering dari audio yang ada di dalamnya.

Sehingga nggak sedikit tuh yang mencari tau bagaimana cara mendapatkannya, iyakan? Daripada kalian susah – susah menemukan situs yang menyediakannya mending gunakan aja deh link yang bakal admin share, dijamin nggak kalah keren kok pilihannya. Kalau kalian nggak percaya silahkan dengarkan sendiri pada kolom dibawah ini ya.

Mobile Legends Urutan 1Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 2Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 3Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 4Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 5Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 6Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 7Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 8Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 9Download dan dengarkan disini
Mobile Legends Urutan 10Download dan dengarkan disini

Cara Custom Notifikasi WA Dengan Suara Google

Cara-Custom-Notifikasi-WA-Dengan-Suara-Google

Kalau misalnya kalian masih belum merasa tertarik dengan rekomendasi diatas, mungkin bisa coba menggunakan sound suara Google yang belakangan ini sempat viral di aplikasi TikTok guys. Dengan ciri khas suara perempuan tersebut kalian bisa bebas menyebutkan kalimat apapun yang ingin dijadikan sebagai ringtone.

Selain mengikuti trend, dengan menggunakan nada dering suara google pula notifikasi yang kalian punya pastinya jauh lebih unik daripada yang lainnya guys. Makanya itu cara ini cocok deh buat kalian yang suka coba hal – hal baru gini. “Lantas bagaimanakah cara membuatnya? apakah membutuhkan aplikasi tambahan?”

Jawabannya nggak sama sekali. Soalnya kalian bisa gunakan situs yang ada di dalam aplikasi browser, bahkan langkah – langkahnya pun sangat amat mudah loh! Oke, biar kalian nggak semakin penasaran mending kita langsung aja bahas tutorialnya yuk. So check this out!

  • Buka aplikasi browser kalian, masukkan nama website soundoftext.com dikolom pencarian. Atau biar lebih muda bisa klik “DISINI”
  • Masukkan kalimat yang ingin dijadikan sebagai nada dering whatsapp di dalam kolom seperti “ada baru pesan masuk nih” “cek pesan masuk kamu” dan macam – macam deh.
  • Berikutnya kalian pilih bahasa yang mau digunakan misalnya Indonesia.
  • Klik submit untuk melanjutkan prosesnya. Lalu scroll sedikit kebagian bawah, jika ingin mendengarkannya bisa kalian klik tombol play atau langsung download juga boleh.

Cara Setting Nada Dering WhatsApp Anti Ribet! 

Cara-Setting-Nada-Dering-WhatsApp-Anti-Ribet! 

Setelah yakin dengan pilihan kalian untuk menggunakan nada dering yang kami bagikan di atas, langkah selanjutnya tentu harus tau bagaimana cara menggantinya. Ngomong – ngomong udah ada yang tau belum nih gimana caranya? Tapi sebelumnya jangan lupa di download dulu ya guys ringtone nya.

Terus bagaimana cara mengatur nada dering tersebut? tutorialnya ada di bawah ini, silahkan diikuti baik – baik ya guys.

  • Masuk ke dalam aplikasi WhatsApp kalian masing – masing.
  • Klik ikon titik tiga yang berada di sisi kanan atas.
  • Pilih bagian setelan, dilanjutkan dengan menekan opsi notifikasi.
  • Kemudian pilih nada notifikasi, dan memilih lokasi kalian menyimpan file nada dering yang sebelumnya sudah di download.
  • Setelah berhasil menemukannya, klik ok dibagian bawah halaman. Nantinya secara otomatis nada dering wa kalian akan terganti dengan versi yang baru. Selamat mencoba!

Artikel Terkait :